Thursday, May 28, 2009

Bermain mata dengan smoky eyes...


Bosan dengan riasan wajah yang itu-itu saja? bagaimana dengan smoky eyes? smoky eyes biasanya didominasi dengan warna-warna gelap. seperti hitam atau abu-abu. dengan menggunakan riasan smoky eyes, penampilan anda dapat ditutupi hanya dalam sekejap. membuat riasan smoky eyes pun tidak sesulit yang dibayangkan. smoky eyes dari dulu hingga saat ini tidak pernah dipandang sebelah mata dan selalu 'in' setiap saat. Anda dapat menggunakan riasan smoky eyes saat pesta, nongkrong ataupun bekerja. Banyak artis Hollywood yang sering menggunakan riasan smoky eyes. beberapa diantaranya adalah Hillary Duff, Nicole Richie, Kate Hudson dan masih banyak lagi. dengan begitu, jangan malu untuk mempraktekkannya dalam kehidupan sehari-hari anda. mau tahu bagaimana cara mengaplikasikan smoky eyes di wajah anda??
1.) Bersihkan terlebih dahulu wajah anda, terutama di sekitar mata. kalau perlu gunakan eye concealer untuk menyamarkan lingkaran hitam.
2.) lingkari mata anda dengan eyeliner cair berwarna hitam atau abu-abu gelap disekitar mata anda. gunakan sedikit lebih tebal jika anda ingin.
3.) buatlah shade warna abu-abu kecoklatan hingga ke tulang alis anda dan sapukan lagi dengan eyshadow warna kelabu gelap untuk menyamarkan antara hitam ke cokelat.
4.) setelah selesai, anda bisa menambahkan lipstik warna pucat kalau diperlukan. dan silakan anda menaplikasikan sendiri kreativitas anda saat merias smoky eyes.

Mudah bukan? dengan cara yang praktis namun chic dan elegant tersebut, anda dapat terlihat outstanding dan tidak biasa dalam menjalani aktivitas sehari-hari anda. selamat mencoba!

No comments:

Post a Comment