Tuesday, May 26, 2009

Vintage look? why not??


Bergaya Vintage memang unik banget! kita bisa serasa balik ke zaman dahulu. tapi memang sebenarnya gaya vintage itu apa sih? gaya vintage itu gaya yang agak mengikuti gaya fashion zaman dahulu tapi nggak terlalu nyentrik melainkan sedikit feminin. tertarik untuk bergaya vintage? sah-sah aja kok! dengan bergaya vintage, kamu bisa mengeksplorasi diri kamu, bergaya unik dan yang pastinya terlihat beda dari yang lain! nah, dimana kamu bisa menemukan barang-barang vintage? akhir-akhir ini udah banyak banget toko atau butik yang menyediakan baju dan aksesoris-aksesoris vintage. mulai dari dress-dress unik, sampai aksesoris lucu seperti headband, kacamata, ankle boots dan lain-lain. Namun, bergaya vintage juga harus ada aturannya.
1.) Sebelum kamu memulai Vintage look kamu, kamu harus yakin dulu akan keunikan dari vintage look sehingga kamu bisa dengan mantap mengeksplorasi baju dengan aksesoris vintagemu.
2.) Kamu juga jangan asal mengeksplorasi pakaian. yang paling penting adalah kenyamananmu. percuma saja kamu menggunakan pakaian yang unik tapi nggak nyaman, ya kan?
3.) jangan terlalu bersemangat untuk mix n' match! karena kalau kamu asal, bisa-bisa malah jadi norak dan terlihat terlalu rame! karena, sebetulnya vintage look itu simple tapi tetap terlihat unik.
4.) Nah, jangan lupa juga terus tambah informasi dan browsing tentang vintage look. kali aja ada teman atau penjualan melalui internet tentang barang-barang vintage yang lucu-lucu.



No comments:

Post a Comment